Internasional Relations

10 Hukum alam (Finish)

Pada tulisan sebelumnya kita sudah membahas 10 hukum alam sampai ke point ke 5 yaitu Hukum Konsentrasi. Sekarang saya akan membahas tentang hukum hukum lainnya , yuhuuuuu.. here we go 😀

7. HUKUM DAYA TARIK (The Law of Attraction)

Tahukah anda , anda itu adalah sebuah magnet yang menarik apapun untuk masuk kedalam hidup anda. Pikiran anda menciptakan medan energi yang bergetar untuk menarik situasi tertentu masuk dalam hidup anda.

Hukum Daya Tarik ini biasa disebut sebagai “Law of attraction”. Hukum ini menjadi terkenal setelah buku dan film ” The Secret “ oleh Rhonda Byrne. anda bisa mencoba membaca buku beliau atau menonton videonya, sangat menginspirasi. dan memahami anda untuk mengerti apa itu Law of Attraction , saya juga akan membuat blog khusus tentang Law of Atracction ini . Karena hukum ini terlalau panjang untuk dijelaskan disini .

Hukum ini mengatakan bahwa, andalah yang menarik orang atau situasi tertentu masuk dalam hidup anda, jika anda berpikir yang positive, maka yang positivelah yang masuk ,namun sebaliknya jika hanya pikiran negative saja yang anda pikirkan ,maka hal negativelah yang mendatangi hidup kita. Ini adalah rahasia bagaimana orang kaya terus bertambah kaya karena mereka mengerti hukum ini dan mengambil manfaat dari hukum ini. Mulai sekarang sebisa mungkin jangan pernah mengeluh dan bersungut sungut, terus memikirkan semua hal negative. cobalah lebih positive sekarang.

8. HUKUM PENYESUAIAN (The Law Of Correspondence)

Hukum kesesuaian adalah hukum tentang apa yang anda keluarkan sama dengan apa yang anda terima. ketika anda melayani orang lain dengan cara yang tidak layak ,cara yang sebenarnya tidak anda inginkan, maka jangan harap imbalan yang anda peroleh akan bagus, karena imbalan yang anda peroleh selalu sama dengan pelayanan Anda. Memberi perlakuan kepada orang lain di balik meja dengan cara yang sama dengan di depan meja, pada akhirnya akan berlangsung dengan prinsip yang sama. Anda akan selalu diimbali dengan proporsi yang persis sama dengan nilai dari layanan Anda kepada orang lain.

Mungkin lebih mudah digambarkan seperti ini : Sikap orang lain ke anda adalah cerminan dari sikap anda yang terlebih dahulu ke mereka. “The inner determines the outer” atau “As inside, so outside” atau “What’s going on inside will show on the outside”.

Jadi Dunia diluar anda adalah cerminan dari dunia didalam anda, jadi dengan siapa anda bergaul akan menentukan siapa anda kelak dimasa depan. jadi perhatikan link circyle anda saat ini , apakah orang disekitar anda adalah orang yang sukses dan hidup positive karena 10 orang di link circyle terdekat anda saat ini akan menggambarkan hidup anda kedepannya.

9.HUKUM PERTUMBUHAN

Tidak satu pun di alam ini yang berkembang mengikuti garis yang lurus. demikian pula dengan kehidupan Anda. Setelah Anda bisa menyesuaikan diri dengan prinsip-prinsip Alam Semesta, Anda akan mengalir mengikuti arusnya, bukannya berlawanan. Jadi apapun yang kita tabur (menanam benih seperti pelayanan, memberi dan memberi effort untuk sesuatu hal ), akan mengalami pertumbuhan seiring dengan waktu.

10 . Hukum Memberi dan Menerima ( The Law Of Giving and Receiving)

Mana yang anda pilih ? Memberi duluan dulu baru menerima, atau anda mau memberi dulu baru menerima. kebanyakan orang lebih suka menerima dibandingkan memberi.

“The more you give the more you get” itulah hukum dari alam semesta ini, semakin banyak anda memberi semakin banyak akan kembali kepada anda ( tapi jangan sampai anda memberi hanya karena anda ingin menerima lagi, itu membuat anda memberi dengan tidak ikhlas) memberilah dengan semua keiklhasan dari diri anda, jangan mengaharapkan imbalan apapun, biarkan semua taburan itu berbalik menjadi tuaian berkat bagi kita pada akhirnya. ” Jadi apakah kalau kita tidak memberi kita tidak akan menerima”?? anda mungkin menerima, tapi ibaratnya itu hanya sebagian kecil dari semua berkat yang ada di alam semesta ini.. Jadi ingat saja ini Yang tidak memberi, tidak dapat menerima. Yang mau menerima, perlu mau memberi. 🙂

Jadi Marilah kita mempelajari berbagai cara kerja hukum-hukum alam tersebut di atas, agar kita lebih bijak dalam menyikapi kehidupan,mengembangkan diri kita untuk menjadikan hidup kita lebih baik, Semoga bermanfaat, Terima Kasih 😀

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RSS
Follow by Email
YouTube
Pinterest
Instagram
WeChat